Pelatihan Kepemimpinan

      Tak ada komentar pada Pelatihan Kepemimpinan

Menjadi seorang pemimpin adalah pilihan yang dapat dipilih oleh seseorang karyawan untuk mengembangkan diri dan mengasah segala kemampuannya untuk dapat menggerakkan orang lain dalam mencapai tujuan bersama. Bukan hal yang mudah tapi juga bukan hal terlalu sulit untuk orang yang memiliki kemauan yang kuat untuk menjadi seorang pemimpin. Salah satu cara untuk meningkatkan jiwa kepemimpinan adalah dengan mengikuti pelatihan kepemimpinan.

Improvement Focus® memiliki program pelatihan karyawan “Transformation from Worker to a Leader” yang merupakan salah satu jenis pelatihan karyawan yang dapat membantu para leader atau bahkan calon leader untuk dapat mengetahui langkah apa saja yang harus dilakukan sebagai cara menjadi pemimpin yang baik. Materi pelatihan karyawan disampaikan oleh Coach Reza Rifanto yang juga seorang penulis buku, dengan metode pelatihan karyawan yang mudah dipahami dan juga relevan dengan kejadian nyata di lingkungan kerja.

Banyak cara mengembangkan diri menjadi pemimpin, bahkan untuk orang-orang yang merasa dirinya tidak mampu menjadi leader. Dalam pelatihan karyawan ini akan dijelaskan tahap demi tahap dan tools apa saja yang dapat digunakan saat berada di perusahaan masing-masing nanti.

Leadership training saat ini  sudah menjadi sebuah keharusan dalam pengembangan sumber daya manusia. Melalui program pelatihan kepemimpinan, para pemimpin perusahaan akan lebih menguasai apa yang menjadi tanggung jawabnya, mengatur strategi dan kebijakan yang pada akhirnya merupakan cara meningkatkan produktivitas perusahaan.

Melalui pelatihan kepemimpinan, para pemimpin perusahaan akan menemukan kembali motivasi kerja. Selain itu akan memunculkan bibit-bibit pemimpin baru yang selama ini tidak nampak di antara para karyawan. Perusahaan perlu memperhatikan mengenai jenis pelatihan kepemimpinan untuk karyawannya, karena keuntungan yang didapat tidak hanya dirasakan oleh karyawan itu sendiri. Melainkan juga memberikan manfaat bagi perusahaan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *