Pelatihan Karyawan Restoran

      Tak ada komentar pada Pelatihan Karyawan Restoran

Menghidangkan makanan yang lezat sangatlah penting bagi sebuah restoran. Tetapi tidak banyak yang memperhatikan pentingnya proses karyawan dalam mengelola, menyiapkan, dan menyajikan makanan juga harusnya menjadi sebuah prioritas.

Perusahaan memang selalu mencari cara meningkatkan produktivitas karyawannya, apalagi saat leader atau pemilik restoran sedang tidak ada di restoran. Salah satu cara meningkatkan kinerja kerja yang bisa dilakukan bagi karyawan restoran adalah dengan memberikan program pelatihan karyawan.

Beberapa contoh pelatihan karyawan restoran diantaranya Service Excellence atau pelayanan prima. Service Excellent dapat diartikan sebagai melayani lebih dari yang diharapkan, dengan memberi perhatian kepada waktu, Ketepatan, keamanan, kenyamanan, kuantitas, kualitas, biaya, proses & kepuasan.

Manfaat pelatihan karyawan service excellent bagi karyawan diantaranya, karyawan akan mengetahui bagaimana cara memberikan pelayanan kepada pelanggan agar pelanggan puas dan menjadikan pelanggan sebagai pelanggan loyal yang akan senantiasa ingat kepada perusahaan.

Contoh program pelatihan karyawan lainnya yang dimiliki oleh Improvement Focus® adalah Sense of Belonging, How To Handle Difficult People, Basic 5R, Lean Leadership, Team Building dan masih banyak lainnya. Anda bisa memilih pelatihan karyawan restoran yang sesuai dengan kebutuhan pelatihan karyawan Anda. Metode pelatihan karyawan yang dimiliki oleh Improvement Focus® sangat berbeda, karena menggunakan metode We Do Simplify Training. Yaitu training karyawan disajikan dengan metode yang mudah dipahami dan aplikatif dengan kejadian yang ada di lapangan.

Hal ini tentunya akan semakin membuat pelatihan karyawan yang efektif, karena para karyawan diberikan contoh nyata mengenai masalah-masalah yang ada dalam keseharian pekerjaan mereka. Selain itu, adanya ice breaking yang membuat proses pelatihan karyawan menjadi menyenangkan dan tidak membosankan. Tentunya materi pelatihan karyawan disampaikan dengan cara yang mudah dipahami oleh peserta pelatihan karyawan.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *