Memilih Lembaga Pelatihan Karyawan

      Tak ada komentar pada Memilih Lembaga Pelatihan Karyawan

Program pelatihan dan pengembangan karyawan di perusahaan adalah hal yang penting sebagai cara meningkatkan produktivitas. Pemilihan lembaga pelatihan karyawan yang tepat patut menjadi pertimbangan. Pasalnya, ada banyak sekali pilihan lembaga training karyawan yang menawarkan berbagai program pelatihan karyawan unggulannya masing-masing. Untuk itu perusahaan harus menentukan lembaga pelatihan karyawan yang tepat dan terbaik dalam rangka upaya pengembangan SDM. Berikut cara memilih lembaga pelatihan karyawan yang tepat

  • Trainer

Lembaga training karyawan yang berkualitas dapat dilihat dari kualitas para trainernya. Pilihlah lembaga pelatihan yang mempunya trainer yang bersertifikasi dan dengan track record yang bagus.

  • Klien

Ketahui siapa saja yang pernah menggunakan jasa lembaga pelatihan karyawan tersebut. Caranya dengan melihat website atau media sosial yang dimiliki, lihatlah perusahaan mana saja yang sudah menggunakan jasa lembaga training karyawan tersebut, apakah perusahaan multinasional atau perusahaan abal-abal

  • Kualitas dan variasi materi pelatihan karyawan

Apakah lembaga pelatihan tersebut memilki materi training karyawan yang beragam yang bisa memenuhi kebutuhan pelatihan karyawan perusahaan Anda dan juga metode pelatihan karyawan yang mengikuti perkembangan zaman.

  • Pembelajaran yang berkelanjutan

Banyak sekali lembaga training yang hanya sekadar menyajikan pelatihan karyawan sehari atau dua hari dan selesai. Strategi pelatihan terhadap karyawan seamacam itu kurang efektif. Seharusnya lembaga pelatihan karyawan yang baik memiliki journey sebelum dan sesudah pelatihan, adanya persiapan sebelum proses pelatihan karyawan untuk peserta  pelatihan dan ada after work plan dan support berkelanjutan setelah pelatihan.

  • Selalu mengikuti perkembangan zaman

Seiring perkembangan zaman dan digitalisasi serta munculnya generasi-generasi baru yang menjadi peserta pelatihan karyawan, lembaga pelatihan terbaik akan mampu beradaptasi dalam memenuhi kebutuhan pelatihan dan pengembangan karyawan. Sehingga program pelatihan karyawan SDM yang ditawarkan juga sesuai dengan kebutuhan perusahaan saat ini.

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *