Contoh Program Pelatihan Karyawan

      Tak ada komentar pada Contoh Program Pelatihan Karyawan

Adanya bermacam sifat dan karakter manusia seringkali membuat kebingungan dalam menghadapi orang lain dan hal ini akan selalu terjadi dimanapun. Untuk itulah latar belakang pelatihan karyawan How To Handle Difficult People (HTHDP) menjadi program pelatihan karyawan andalan Improvement Focus®. Metode pelatihan karyawan yang digunakan adalah bukan untuk mengubah seseorang agar menjadi apa yang kita inginkan, melainkan bagaimana cara untuk memahami dan menghadapi dengan tepat jika bertemu dengan orang yang “tidak sesuai” dengan kita.

Pelatihan karyawan HTHDP kedua diselenggarakan di Malang pada 12 Januari 2019, berlokasi di hotel The Balava Kota Malang. Proses pelatihan karyawan berlangsung dengan sangat antusias, training karyawan yang seharusnya digelar mulai pukul 08.30 sampai 17.00, malah baru berakhir pukul 18.00. Peserta pelatihan karyawan sangat menikmati materi pelatihan karyawan dan mereka sangat aktif mengajukan pertanyaan seputar orang-orang sulit yang pernah mereka hadapi.

Salah satu modul pelatihan karyawan HTHDP adalah tentang bagaimana mengenali tipe atau karakter manusia, bagaimana cara berkomunikasi yang efektif, NLP (Neuron Linguistic Program) dan bagaimana cara menghadapi orang yang sulit. Tentunya dengan diselingi games-games yang sangat seru yang bisa membuat peserta lebih bersemangat mengikuti sesi demi sesi. Karena kami, Improvement Focus® adalah lembaga pelatihan karyawan yang memiliki jargon “We Do Simplify Training” yaitu dengan strategi pelatihan karyawan lebih mudah dimengerti dan manfaat pelatihan karyawan akan berdampak setelah mengikuti program pelatihan karyawan SDM yang diadakan.

Selain HTHDP, Improvement Focus® juga memiliki macam-macam pelatihan karyawan dan juga kegiatan lain.  Seperti team building, inhouse training, outbond training, pendampingan dan public training. HTHDP hanyalah salah satu contoh pelatihan karyawan unggulan milik Improvement Focus®.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *